Sukses


Tanpa 4 Pemain Pilar, Semen Padang Tetap Incar Poin Milik Perseru

Bola.com, Serui - Meski Semen Padang harus kehilangan empat pemain pilar saat menghadapi Perseru Serui dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Marora, Serui, Senin (17/7/2017), pelatih kepala Nilmaizar tetap percaya dengan kemampuan pemainnya Target minimal imbang diusung tim Kabau Sirah dalam lawatan ke kawasan timur Indonesia itu.

"Kami tidak ingin perjalanan jauh dan sangat melelahkan ke Serui berakhir dengan kekalahan. Pemain dalam kondisi bagus jelang pertandingan meski kami tidak menyertakan empat pilar utama pada lawatan kali ini," ujar Nilmaizar.

Empat pemain langganan starting utama [Semen Padang](3020659 "") itu adalah Irsyad Maulana dan Vendry Mofu yang harus menjalani hukuman akumulasi kartu. Sementara Ko Jae-sung dan Rudi diparkir, karena dalam tahap penyembuhan cedera.

"Kami hanya membawa 17 pemain ke Serui. Meski begitu, saya yakin kami bisa memberikan kejutan pada pertandingan nanti," tambah Nilmaizar.

Kemungkinan pada duel nanti Nilmaizar hanya memasang satu striker utama, yakni Marcel Sacramento. Sementara Tambun Naibaho akan ditarik sedikit ke tengah mengantikan peran Vendry Mofu.

"Untuk starting eleven, kami tentu memaksimalkan kapasitas pemain. Meski begitu, kami akan menurunkan pemain yang benar-benar siap," pungkas Nilmaizar yang juga mantan pilar PSP Padang itu mengakhiri pembicaraan.

 

Video Populer

Foto Populer