Ladeni Persela, Bhayangkara FC Bermodalkan Kemenangan atas MU

Oleh Benediktus Gerendo Pradigdo pada 16 Jul 2017, 22:15 WIB
Bhayangkara FC

Bola.com, Lamongan - Bhayangkara FC akan bertandang ke Stadion Surajaya menghadapi Persela Lamongan, Senin (17/7/2017). Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy, optimistis timnya bisa meraih hasil maksimal dan membawa pulang tiga poin dari Lamongan.

Kemenangan 2-1 atas Madura United pada pekan ke-14 Liga 1 2017 mendongkrak kepercayaan diri Bhayangkara FC untuk meraih hasil positif di kandang Persela. "Kami menargetkan tiga poin di Lamongan. Saya datang untuk menang, bukan bermain imbang ataupun kalah," ujar Simon McMenemy.

Namun, Bhayangkara FC  wajib mewaspadai Persela yang cukup kuat ketika bermain di kandang. Dari tujuh pertandingan kandang yang sudah dimainkan, Persela memenangi lima pertandingan saat menghadapi Persija Jakarta, Madura United, Arema FC, Sriwijaya FC, dan Borneo FC.

Kendati demikian, Simon McMenemy tetap percaya bisa meraih hasil terbaik di kandang Persela. Pelatih kelahiran Skotlandia itu sudah memiliki taktik yang dipersiapkan untuk menghadapi tim asuhan Heri Kiswanto itu.

"Kami sudah mengantisipasi permainan mereka. Soal strateginya apa, kami tidak bisa membeberkannya," ujar pelatih yang pernah menangani Timnas Filipina di Piala AFF 2010 itu.

Bhayangkara FC dan Persela Lamongan saat ini terpaut tiga posisi di klasemen sementara Liga 1 2017 dengan perbedaan empat poin. Bhayangkara FC berada di posisi ketujuh dengan 24 poin dari 14 laga. Sementara itu Persela berada di posisi ke-10 dengan 20 poin.