Panpel Siapkan 36.500 Tiket Duel Persib Vs Persija buat Bobotoh

Oleh Kukuh Saokani pada 17 Jul 2017, 22:15 WIB
 Persib Vs Persija. (Bola.com/Adreanus Titus)

Jakarta Panpel Persib Bandung menyiapkan 36.500 lembar tiket untuk laga antara tim kebanggaan bobotoh menghadapi Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Sabtu (22/7/2017). Semua tiket didistribusikan ke suporter tuan rumah.

Koordinator Panpel Persib, Budhi Bram Rachman mengungkapkan bentrok Maung Bandung kontra Macan Kemayoran menjadi salah satu duel yang paling ditunggu oleh pecinta sepak bola Kota Bandung, bahkan Indonesia.

"Oleh karena itu kami akan akan maksimalkan kapasitas stadion dengan menyiapkan tiket dengan jumlah besar menyesuaikan dengan besar stadion," kata Bram pada Senin (17/7/2017).

Menurutnya, antusias bobotoh untuk menyaksikan laga ini sangat tinggi, sehingga sebagai salah satu antisipasi panpel memaksimalkan pembelian bagi bobotoh yang jadi member klub.

"Untuk masalah tiket yang sulit yang susah didapat kan sebenarnya ada kemudahan juga untuk para anggota. Kenapa tidak dimanfaatkan saja fasilitas yang ada menjadi member," katanya.

Untuk tribun VIP Barat pihaknya membanderol harga Rp 160 ribu. Sementara itu, khusus Tribune Barat Atap Rp 120 ribu, Tribune Samping Selatan dan Utara Rp 80 ribu. Di sisi lain, harga jual tiket di area Tribune Timur, Utara dan Selatan Rp 40 ribu.

"Kalau non member harga naik 10 persen. Alasan utama faktor antusiasme. Sejujurnya kami memahami kenaikan, walau hanya Rp 10 ribu perak amat berarti bagi bobotoh. Akan tetapi kami minta dipahami juga, langkah ini kami lakukan salah satunya untuk mengurangi Bobotoh Persib Bandung yang tidak bertiket," kata Budhi Bram Rachman.