Sukses


Semangat Membara Pemain Timnas U-22 Jelang Duel Kontra Malaysia

Bola.com, Bangkok - Timnas Indonesia U-22 akan memulai pertarungan pada Kualifikasi Piala AFC U-23 2018, Rabu (19/7/2017) melawan Malaysia di Stadion Nasional, Bangkok, Thailand.

Duel ini menjadi debut skuat Garuda Muda bersama Luis Milla pada ajang turnamen. Gelandang Hanif Sjahbandi menegaskan, skuat Indonesia dalam kondisi prima dan siap tempur menghadapi tiga pertandingan di Grup H.

"Kami sudah siap menghadapi laga kualifikasi Piala Asia U-23. Kami telah menjalani persiapan yang matang semenjak dari Bali hingga Bangkok saat ini," kata Hanif.

Laga melawan Malaysia akan sarat gengsi dan menjadi pertaruhan bagi Indonesia. Kedua tim belum pernah bertemu dalam laga uji coba. Selain itu, hasil laga tersebut akan menjadi kunci langkah Indonesia pada duel berikutnya. 

"Kami dalam kondisi oke, dan siap memberikan yang maksimal untuk Timnas. Mohon doa dan dukungannya agar kami raih hasil terbaik di ajang ini," tegasnya.

Indonesia memboyong 24 pemain dalam ajang ini. Ada dua pemain senior yang menjadi andalan Indonesia pada Piala AFF 2016, yakni Hansamu Yama dan Evan Dimas.

Jebolan Timnas Indonesia U-19 yang tampil di Piala AFF 2016 di antaranya Satria Tama, Saddil Ramdani, Andy Setyo Nugroho, Hanif Sjahbandi, Bagas Adi Nugroho, dan Asnawi Mangkualam.

Timnas Indonesia U-22 tergabung di Grup H bersama Malaysia, Thailand, dan Mongolia. Setelah melawan Malaysia, Indonesia akan menghadapi Mongolia pada 21 Juli dan dua hari kemudian menghadapi Thailand.

Daftar 24 pemain Timnas Indonesia U-22 di Kualifikasi Piala AFC U-23:

Kiper: Kurniawan Kartika Ajie (Persiba Balikpapan), Moch Diky Indriyana (Bali United), Satria Tama (Persegres Gresik United)

Belakang: Gavin Kwan (Barito Putera), Bagas Adi (Arema FC), Andy Setyo Nugroho (PS TNI), Hansamu Yama Pranata (Barito Putera), Putu Gede Juni Antara (Bhayangkara FC), Osvaldo Haay (Persipura), Ryuji Utomo (Persija), Rezaldi Hehanusa (Persija), Ricky Fajrin Saputra (Bali United).

Tengah: Evan Dimas Darmono (Bhayangkara FC), Hanif Abdurrauf Sjahbandi (Arema), Muhammad Hargianto (Persija), Gian Zola Nasrulloh (Persib), Febri Hariyadi (Persib), Septian David Maulana (Mitra Kukar), Asnawi Mangkualam Bahar (PSM), Saddil Ramdani (Persela)

Depan: Marinus Mariyanto Wanewar (Persipura), Yabes Roni Malaifani (Bali United), Ahmad Nur Hardianto (Persela)

Video Populer

Foto Populer