Sukses


PS TNI Buktikan Komitmen soal Pembayaran Gaji Pemain

Bola.com, Jakarta - Manajemen PS TNI menegaskan bantahannya terkait kabar penunggakan gaji pemain dan ofisial tim dengan mengeluarkan bukti konkret.

Kuitansi pembayaran gaji yang ditandatangani oleh pelatih Ivan Kolev, dan beberapa pemain asing S TNI, seperti Facundo Talin dan Lionel Nunez, serta copy daftar transfer gaji pemain dan staf tim pun diperlihatkan kepada Bola.com.

PS TNI bergerak cepat menanggapi kabar miring terkait penunggakan gaji pemain dan ofisial. Sebelumnya, kabar beredar menyebut gaji pemain mengalami keterlambatan, yang dimulai dengan munculnya pemain asing PS TNI, Hong Soon-hak, di kantor manajemen PS TNI.

Namun, Human Resources PS TNI, Jovana, melayangkan bantahan mengenai kabar tersebut. Jovana menegaskan sama sekali tidak ada keterlambatan pembayaran gaji pemain, termasuk ketika para pemain akan merayakan Hari Raya Idul Fitri 2017.

Salah satu penegasan yang dilakukan Jovana adalah menekankan adanya bukti pembayaran gaji pemain yang sudah dilakukan dan juga diserahkan copy-nya kepada PT Liga Indonesia Baru selaku operator kompetisi.

"Kami ada bukti untuk semua itu, saya bicara dengan bukti pembayaran saja," ujar Jovana saat dihubungi Bola.com untuk mengklarifikasi kabar tersebut.

Ilustrasi - Bukti pembayaran gaji pemain PS TNI, Facundo Talin. (Bola.com/Istimewa)

Ilustrasi - Bukti pembayaran gaji pemain PS TNI, Lionel Nunez. (Bola.com/Istimewa)

Jovana pun mengirimkan sejumlah bukti kepada redaksi Bola.com, mulai dari daftar pemain yang menerima pembayaran gaji hingga Juni 2017, sampai kepada kuitansi tanda pembayaran gaji yang telah diterima oleh personel PS TNI, sebagai contoh pelatih Ivan Kolev, dan dua pemain asing, Facundo Talin dan Lionel Nunez.

Video Populer

Foto Populer