Sukses


Jelang Jumpa Espanyol, Persija Kirim Janji Manis untuk Jakmania

Bola.com, Jakarta - Pelatih Persija Jakarta, Stefano Teco, mengaku akan mengibur The Jakmania dengan menerapkan permainan terbuka dan menyerang saat bersua Espanyol pada laga persahabatan di Stadion Patriot, Bekasi, Rabu (19/7/2017).

"Kami sangat senang bisa bermain melawan Espanyol. Mereka tim dengan kualitas teknik olah bola yang bagus," kata Teco dalam konferensi pers di Hotel Fairmont, Senayan, Jakarta, Selasa (18/7/2017).

"Kami akan bermain menyerang untuk bisa menghibur Jakmania. Kami berharap laga nanti bisa menghibur para suporter. Kami sudah tidak sabar untuk menghadapi Espanyol pada laga nanti," tutur Teco.

Hal senada disampaikan penyerang Persija, Arthur Irawan. Baginya, melawan para pemain Espanyol merupakan pengalaman yang sangat berharga dan tidak terlupakan.

"Kami senang bisa bermain melawan Espanyol. Seperti kata pelatih, kami akan mencoba bermain menghibur. Ini merupakan pengalaman yang sangat berarti bagi saya pribadi. Kami akan menjaga kondisi fisik agar bisa tampil prima," ujar Irawan.

Pertandingan melawan Persija merupakan yang kedua bagi Espanyol untuk menunjukkan kemampuan mereka di Indonesia. Sebelumnya, skuat junior Espanyol telah lebih dulu menjajal kekuatan ketika menang 4-2 atas timnas Indonesia U-19, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, 14 Juli 2017.

 

Video Populer

Foto Populer