Sukses


Stefano Teco Bungkam soal Harga Tiket Persija Vs Espanyol

Bola.com, Jakarta - Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco, menegaskan tidak ingin membahas soal harga tiket laga tim asuhannya melawan Espanyol, di Stadion Patriot, Bekasi, Rabu (19/7/2017). Saat ini, Teco hanya ingin fokus meraih hasil positif dalam laga tersebut.

"Saya tidak bisa membahas masalah ini. Persoalan itu bukan urusan saya. Kami memiliki beberapa pemain asing yang ingin melawan pemain kelas dunia. Mereka pasti bermimpi bisa bermain melawan tim seperti Espanyol," kata Teco dalam konferensi persi di Hotel Fairmont, Senayan, Jakarta, Selasa (18/7/2017). 

Tiket Persija Jakarta kontra Espanyol dibanderol mulai yang termurah Rp 100 ribu. Namun, beberapa suporter dikabarkan mengeluh lantaran harga tiket dirasa terlalu tinggi.

Suporter mempertanyakan kebijakan promotor yang menetapkan harga tiket tersebut. Pertandingan nanti diprediksi akan sepi peminat jika menilik harga tiket termurah yang telah ditetapkan.

Namun, Arif Wicaksono, selaku CEO Nine Sport dan juga pihak promotor tidak khawatir. Arif optimistis publik akan tetap antusias menyaksikan laga tersebut.

"Kami tetap yakin karena Persija mempunyai kelompok suporter dengan daya beli yang besar. Saya rasa Jakmania akan tetap membeli tiket karena ini juga merupakan pertandingan besar," ujar Arif.

Setelah melawan Espanyol, Persija dijadwalkan akan bersua Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Gedebage, Bandung, Sabtu (22/7/2017).

 

Video Populer

Foto Populer