Sukses


Ditahan Barito, Catatan Apik Laga Kandang PSM Terhenti

Bola.com, Makassar - PSM Makassar bermain imbang 1-1 melawan Barito Putera pada pekan ke-15 Liga 1 2017 di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Makassar, Selasa (18/7/2017). Hasil ini membuat catatan 100 persen kemenangan PSM di kandang terhenti.

PSM yang bermain tanpa Hamka Hamzah karena terkena sanksi, mampu unggul lebih dahulu 1-0 atas Barito pada menit ke-32. Striker berdarah Batak, Ferdinand Sinaga, membobol gawang tim tamu yang dikawal, Aditya Harlan. Skor 1-0 bertahan hingga babak pertama berakhir.

Memasuki babak kedua, Barito yang berupaya bangkit setelah takluk 0-5 dari Bali United pekan lalu, mampu menyamakan skor pada menit ke-72. Pemain pengganti Barito itu membuat skor imbang 1-1 setelah menyambar umpan matang yang diberikan Matias Cordoba.

Setelah itu, PSM dan Barito sama-sama tampil ngotot untuk meraih hasil positif. Namun hingga laga berakhir tidak ada gol tambahan yang mampu diciptakan kedua tim.

Hasil ini membuat catatan impresif PSM yang selalu menang dalam tujuh laga beruntun harus terhenti. Selain itu, PSM juga gagal mengusur Madura United dengan raihan satu poin kontra Barito.

Saat ini, PSM mengoleksi 28 poin atau sama dengan Madura United, namun Tim Juku Eja kalah agresivitas gol. Sementara Barito menempati posisi kesembilan klasemen sementara dengan 23 poin.

Susunan pemain
PSM Makassar (4-4-2): Syaiful: Zulkifli Syukur, Ardan Aras, Wasyiat Hasbullah, Hendra Wijaya; Ghozali Siregar, Marc Klok, Syamsul Chaeruddin, M.Rahmat; Ferdinand Sinaga, Reinaldo Costa

Pelatih: Robert Alberts

Barito Putera (4-2-3-1): Aditya Harlan; Muhammad Rifqi, Aaron Evans, Dandi Maulana, Valentino Telaubun; Fajar Handika, Paulo Sitanggang; Douglas Packer, Matias Cordoba, Rizky Pora; Yongki Aribowo

Pelatih: Jacksen F. Tiago

 

Video Populer

Foto Populer