Sukses


Persib Makin Intensif Berlatih Jelang Ladeni Persija

Bola.com, Bandung - Caretaker Persib Bandung, Herrie Setiawan, fokus mempersiapkan pasukannya guna persiapan menjamu Persija Jakarta dalam lanjutan Liga 1 2017 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Sabtu (22/7/2017). Atep dan kawan-kawan melakukan latihan fitness pagi dan sore harinya latihan di Stadion Siliwangi Bandung.

Pelatih yang akrab disapa Jose ini mengaku langsung menggeber anak asuhnya agar siap meladeni Persija. Hal ini lantaran laga melawan Persija menjadi tantangan tersendiri bagi pria yang akrab disapa Jose karena berlangsung di hadapan ribu bobotoh yang dipastikan akan memadati GBLA nanti.

"Latihan sore ini kami langsung ke persiapan pertandingan ke depan melawan Persija setelah kemarin libur. Alhamdulillah semua pemain kondisinya bagus kecuali Tantan yang izin karena istrinya mengalami kecelakaan," ujar Herrie usai memimpin latihan di Stadion Siliwangi Bandung.

Meski demikian, Herrie memastikan Tantan dalam keadaan siap setelah istirahat beberapa hari akibat sakit. Pun demikian dengan kapten tim Atep dan striker impor, Carlton Cole.

"Untuk Cole sejauh ini cukup bagus tapi akan saya lihat sampai jelang pertandingan nanti lawan Persija. Tidak hanya Cole, semua pemain akan saya pantau tiga hari ke depan dan siapa yang paling siap nanti untuk dimainkan," ucap Herrie.

Pelatih yang identik dengan kepala plontos juga menegaskan laga kontra Persija adalah tantangan besar bagi dirinya dan semua pemain Persib. "Mudah-mudahan semua pemain dalam keadaan sehat karena menang lawan Persija adalah harga mati," ucap Herrie.

 

Video Populer

Foto Populer