VIDEO: 3 Nama yang Pantas Menggantikan Djadjang Nurdjaman di Persib

VIDEO: 3 Nama yang Pantas Menggantikan Djadjang Nurdjaman di Persib

Djadjang Nurdjaman atau akrab disapa Djanur resmi mengundurkan diri sebagai pelatih Persib Bandung. Kekalahan 1-2 Persib dari Mitra Kukar pada Sabtu (15/7/2017) menjadi penguat Djanur untuk mundur dari posisi pelatih.

Ini menjadi akhir pahit bagi pria asal Majalengka ini. Pernah juara sebagai pemain dan juga pelatih, Persib tentu tidak akan pernah jauh dari hati Djanur. Namun, hasil buruk yang dituai tim Maung Bandung jadi pemicu yang tidak bisa ditolaknya.

Sejak awal musim, Djanur seperti mulai dibebani banyak masalah. Salah satunya kesulitan menang di laga kandang dan juga minimnya striker. Khusus striker, Persib memang sudah lama mengalami masalah.

Namun di Liga 1, masalah itu seakan bertambah kuat dan ibarat menjadi kanker yang menggerogoti Persib. Saat striker tunggal Sergio van Dijk cedera, Djanur tak punya pilihan lain kecuali Charlton Cole.

Setelah Djanur, siapa saja pelatih yang pantas menggantikannya? Berikut tiga pelatih yang pantas dijadikan pertimbangan untuk mengggantikan Djanur di Persib.

Ringkasan

Oleh Wijayanto pada 19 July 2017, 09:00 WIB

Tag Terkait


Video Terkait

Spotlights