Sukses


Tony Sucipto Tegaskan Selalu Bermain dengan Hati untuk Persib

Bola.com, Bandung - Bek sayap Persib Bandung, Tony Sucipto, memastikan kekuatan tim Persib tidak akan berkurang saat melawan Persija Jakarta di laga pekan ke-16 Liga 1 2017 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Bandung, Sabtu (22/7/2017) meski tidak lagi ditangani pelatih Djadjang Nurdjaman. Bermain maksimal akan tetap diperagakan tim Maung Bandung.

Kondisi sekarang, kata Tony, hampir sama saat Persib menjalani laga melawan PSM Makassar, 5 Juli 2017, yang ditinggal pelatih Djadjang Nurdjaman karena tengah menjalani ibadah umrah. Pada pertandingan itu Persib menang dengan skor 2-1.

"Kami bermain bukan hanya untuk Persib tapi kami bermain untuk orang yang kami cintai, untuk istri, anak. Makanya banyak yang bilang main pakai hati. Cuma, mungkin hasil yang belum beruntung, belum rezeki kami," ujar Tony di Mes Persib, Ahmad Yani Bandung, Selasa (18/7/2017).

Namun beruntung, lanjut Tony, dalam menghadapi Persija ini masa persiapan Persib jauh lebih baik dibandingkan empat laga sebelumnya, yang hanya berjarak tiga hari dari satu pertandingan ke pertandingan berikutnya.

Imbasnya, beberapa poin pun hilang lantaran seluruh pemain tidak bisa memaksimalkan performa akibat stamina yang mengalami penurunan.

Itulah mengapa Tony berharap di laga nanti ia dan rekan satu tim di Persib bisa mendapatkan kemenangan. Selain untuk memperbaiki peringkat, Persib saat ini ada di urutan ke-13, kemenangan wajib didapatkan lantaran lawan yang dihadapi Persija Jakarta. "Yang pasti kami harus kerja keras," tegas Tony.

 

Video Populer

Foto Populer