Sukses


Komentar Pelatih Malaysia Jelang Laga Kontra Timnas U-22

Bola.com, Bangkok - Pelatih Malaysia U-22, Ong Kim Swee, meminta anak asuhnya tidak menganggap remeh pesaing di Grup H Kualifikasi Piala Asia U-23 2018. Harimau Muda satu grup dengan Mongolia, Thailand, dan Indonesia.

"Saya kira semua tim telah mempersiapkan diri dengan baik. Buat tim saya, meskipun ada masalah dalam hal persiapan, namun saya percaya kami siap," ucap Kim Swee seperti dilansir Berita Harian.

"Sama seperti tim lain yang bersaing pada babak kualifikasi, target kami adalah lolos ke babak berikutnya. Jadi, kami melihat semua pertandingan sama penting, baik itu melawan Thailand, Indonesia maupun Mongolia, ia menambahkan.

Kim Swee memang menghadapi banyak kendala sepanjang masa persiapan menghadapi Kualifikasi Piala Asia U-22. Mantan pelatih Harimau Malaya itu harus mempersiapkan tim dengan waktu singkat.

Selain itu, Kim Swee tidak bisa memakai tenaga enam pemain kunci yakni Matthew Davies, Nor Azam Azih, S Kumaahran, Syameer Kutty Abba, Mohd Haziq Nadzli, dan Safawi Rasid.

"Penting buat kami fokus dari satu pertandingan ke pertandingan lain ketimbang memikirkan keseluruhan pertandingan," ucap pelatih Malaysia U-22.

Video Populer

Foto Populer