Sukses


Jumpa Espanyol, Gubernur DKI Punya Harapan untuk Persija

Bola.com, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat, mengharapkan Persija Jakarta bisa meningkatkan kualitas permainan dan mendapatkan pengalaman berharga, saat melakoni laga uji coba melawan Espanyol di Stadion Patriot, Bekasi, Rabu (19/7/2017).

"Saya berharap sepak bola di Indonesia bisa bangkit. Saya meminta Persija bisa ikut mengangkat kualitas permainan dan juga melatih bakat-bakat muda di seluruh indonesia," kata Djarot di Balai Kota Jakarta, Rabu (19/7/2017).

Di sisi lain, kehadiran Espanyol diharapkan juga bisa mengangkat moralitas dan mutu sepak bola Indonesia. Djarot tidak luput mengapresiasi langkah tim dari kota Barcelona itu karena bersedia meluangkan waktu bermain di Tanah Air.

"Saya juga berterima kasih kepada Espanyol karena bersedia datang ke Indonesia untuk menjalani laga persahabatan, dan berbagi pengalaman serta meningkatkan kualitas sepak bola Indonesia, khususnya Persija," tutur Djarot.

Pertandingan Persija kontra Espanyol sejatinya mendapat beberapa kritikan dari publik. Selain karena harga tiket yang terbilang tinggi, laga itu juga terbentur dengan jadwal padat yang akan dilakoni tim Macan Kemayoran.

Persija dijadwalkan akan bersua Persib Bandung dalam pertandingan pekan lanjutan Liga 1, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (22/7/2017).

 

Video Populer

Foto Populer