Sukses


Liga 2: Persatu Kebanjiran Pelamar

Bola.com, Tuban - Persatu Tuban kebanjiran pelamar untuk perombakan skuat putaran kedua Liga 2 2017. Tiga pemain sudah merapat dan berlatih bersama Danu Rosade dkk.

Saat ini ada tiga pemain yang mengikuti seleksi di Persatu. Mereka antara lain Samsul Bahri (eks bek PSCS), Ereminas Nirigi (eks sayap Persigubin), dan Frendi (eks striker PSBI).

Berikutnya empat pemain lagi akan menyusul untuk berebut posisi sebagai kiper, gelandang, sayap, dan striker. Yang menarik dua kiper eks Sragen United yakni Andi Setiawan dan Sony Dhimas Prakoso meramaikan bursa transfer.  Selain itu masih ada Andi Sandria (sayap/PSS) dan Errol Simunapendi (striker/Persiram).

"Makin banyak pemain ikut seleksi, kami juga banyak pilihan untuk mencari sosok yang tepat sesuai kebutuhan tim ini," ujar Fahmi Fikroni, manajer Persatu.

Membanjirnya pelamar ke Laskar Ronggolawe sebagai imbas target tinggi yang dipasang manajemen untuk lolos babak 16 besar Liga 2.

"Kami masih punya peluang ke babak lanjutan. Makanya, kami harus menambah pemain yang bisa mengangkat tim ini dan bersaing dengan kontestan lainnya," kata Gus Roni, panggilan akrab Fahmi Fikroni.

Persaingan Grup 5 makin hari memang kian ketat. Persatu yang sempat menguasai pucuk klasemen grup ini akhirnya tercecer di urutan keempat di bawah Martapura, Persebaya, dan PSIM. Ironisnya, Persatu harus melawat ke Martapura FC dan PSIM di putaran kedua.

"Alasan tandang ke markas rival itulah, kami harus serius membenahi tim. Minimal saat melawan Martapura FC dan PSIM, Persatu bisa mencuri poin," tutur Gus Roni.

 

Video Populer

Foto Populer