Sukses


Persija Kalah Telak dari Espanyol

Bola.com, Bekasi - Persija Jakarta menelan kekalahan telak 0-7 dari Espanyol dalam laga uji coba di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Rabu (19/7/2017).

Persija menurunkan mayoritas pemain cadangan dan dua pemain asing yang sedang trial, Jaquad Zairi dan Redouane Zerzouri. Sedangkan Periquitos, julukan Espanyol, menurunkan para pemain terbaiknya, termasuk mantan pemain Real Madrid, Esteban Granero.

Pada menit ketujuh, Espanyol sudah unggul 1-0 atas Persija. Tim asuhan Quique Sanchez Flores mencetak gol melalui tendangan voli, Gerard Moreno.

Setelah itu, giliran Granero yang mencetak dua gol pada menit ke-15 dan 20. Skor pun berubah menjadi 3-0 untuk keunggulan Espanyol.

Sepuluh menit berselang, Espanyol unggul semakin jauh atas Persija. Kali ini gelandang Espanyol, Jose Manuel Jurado memperbesar skor menjadi 4-0 lewat gol dari tembakan jarak dekat.

Pemain Persija Jakarta, Pandi Lestaluhu (kanan) berebut bola dengan pemain RCD Espanyol pada laga persahabatan di Stadion Patriot, Bekasi, (19/7/2017). (Bola.com/Nicklas Hanoatubun)

Jelang akhir babak pertama, Espanyol menutup babak pertama dengan skor 5-0 setelah David Lopez Silva membobol gawang, Rizky Darmawan.

Pada babak kedua, Espanyol mencetak dua gol tambahan melalui, Aaron Martin pada menit ke-50 dan Papa Diop (74'). Skor 7-0 untuk kemenangan telak Espanyol atas Persija pun bertahan hingga laga berakhir.

 

Video Populer

Foto Populer