Sukses


Ini Jawaban Esteban Vizcarra Terkait Kabar Akan Dilepas Arema

Bola.com, Malang - Kabar Arema FC bakal melepas beberapa pemain asing kian memanas. Bahkan pemain sekelas Esteban Vizcarra dikabarkan akan dilepas Arema jika berhasil mendapatkan playmaker asal Argentina lainnya, Gustavo Lopez.

Apalagi Esteban Vizcarra mulai sering diganti dalam beberapa pertandingan terakhir Liga 1 karena kondisi mantan pemain Pelita Jaya itu baru pulih dari cedera hamstring.

Vizcarra memang dibawa Arema dalam laga tandang ke markas Semen Padang (21/7/2017). Kabar bursa transfer diakuinya tidak banyak mengganggu fokusnya untuk merampungkan dua pertandingan di Liga 1.

"Saya sudah baca berita tentang masa depan di Arema. Tapi, saya coba fokus untuk menyelesaikan putaran pertama. Setelah itu tunggu komunikasi dengan manajemen ke depan seperti apa," kata pemain 31 tahun itu.

Saat ini, Vizcarra justru banyak mendapatkan dukungan dari Aremania. Dalam media sosial personalnya, banyak suporter yang menginginkan agar dia tetap bertahan. Sebab, karakter bermainnya yang mengandalkan teknik individu sangat disukai Aremania karena itu memberikan hiburan tersendiri.

"Saya banyak dapat dukungan dari Aremania sejak ada berita tentang bursa transfer. Terima kasih untuk dukungan itu. Saya akan coba maksimal dalam sisa putaran pertama," jelasnya.

Ketika berada di Padang bersama rombongan pemain Arema, Rabu (19/7/2017), ternyata media setempat justru mengekspose tentang Vizcarra. Dia dikabarkan jadi salah satu bidikan Semen Padang. Apalagi klub itu pernah dibela Vizcarra pada musim 2010-2015.

Tetapi, ketika dikonfirmasi langsung terkait kemungkinan kembali ke Semen Padang, Vizcarra mengaku masih belum mengetahuinya. "Saya masih belum ada komunikasi dengan klub lain karena sekarang fokus untuk selesaikan putaran pertama," ujarnya.

Perlu diketahui, Vizcarra masih memiliki kontrak bersama Arema hingga akhir musim 2017. Namun, tidak menutup kemungkinan jika memang dia harus mengakhiri kontrak lebih cepat.

 

Video Populer

Foto Populer