Sukses


Espanyol Menang 7-0, Sanchez Flores Tetap Puji Penampilan Persija

Bola.com, Jawa Barat - Pelatih Espanyol, Quique Sanchez Flores, menilai permainan Persija Jakarta sudah cukup baik ketika dikalahkan oleh timnya dengan skor 7-0 dalam laga uji coba, di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (19/7/2017).

Persija tidak diperkuat pemain intinya sejak menit awal dalam pertandingan kontra Espanyol. Stefano Teco hanya menurunkan sejumlah pemain pelapis dan dua pemain asing yang sedang melakoni trial, yakni Jaquad Zairi dan Redouane Zerzouri.

Kebijakan berbeda diambil Sanchez Flores. Ia menurunkan sejumlah pilar andalan seperti Esteban Granero hingga Javi Fuego Martinez.

Permainan lantas berjalan tidak imbang. Alhasil, Espanyol mampu menggelontorkan tujuh gol melalui Gerard Moreno pada menit ketujuh, Esteban Granero (15', 20'), Jose Manuel Jurado (30'), David Lopez Silva (45'), Aaron Martin (50'), dan Papa Kouly Diop (74').

"Menurut saya, permainan Persija sudah cukup bagus. Bagi saya tidak ada masalah dalam pertandingan ini. Para pemain Persija pun sudah bermain baik," kata Sanchez.

"Dalam laga ini, tujuan utama kami adalah menghibur para suporter Espanyol di Indonesia. Saya rasa kami sudah menunjukkan permainan yang menghibur dan bisa memuaskan para penggemar," Sanchez melanjutkan.

Setelah bersua Espanyol, Persija akan segera bertolak ke Bandung untuk menghadapi Persib dalam laga lanjutan Liga 1, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (22/7/2017).

 

 

Video Populer

Foto Populer