Sukses


Momen Kejutan HUT Ahmad Bustomi Jadi Sumber Kelucuan Arema

Bola.com, Padang - Gelandang senior Arema, Ahmad Bustomi, mendapat kejutan ketika baru tiba di Basko Hotel, Padang, bersama rombongan Arema, Rabu (19/7/2017). Bustomi sudah ditunggu empat orang Aremania Padang di lobi hotel dengan membawa kue ulang tahun.

"Kaget. Tapi, saya berterima kasih kepada mereka yang sudah menunggu dan memberikan kejutan ini," kata Bustomi.

Sebenarnya, Bustomi berulang tahun ke-32 pada 13 Juli 2017 atau satu pekan yang lalu. Meski sudah lewat, dia memberikan apresiasi kepada Aremania Padang.

Sebenarnya prosesi tiup lilin akan dilakukan di lobi hotel. Tetapi, agar suasana lebih hidup, asisten pelatih dan General Manager Arema, Ruddy Widodo, yang ada di situ mengizinkan agar perayaan ulang tahun Bustomi dilakukan saat makan malam tim. Kebetulan rombongan Arema tiba hanya satu jam menjelang makan malam.

"Kami Aremania yang juga Bustomers (sebutan fans Bustomi)," kata Dirga Putri Galaxy, salah satu Aremania Padang yang membawa kue ulang tahun itu.

Momen lucu terjadi setelah prosesi doa bersama dan potong kue dilakukan. Bustomi memberikan potongan kue pertama kepada asisten pelatih Kuncoro yang memimpin doa.

Setelah memakan kue itu, Kuncoro dipaksa para pemain Arema untuk memberikan sebuah suapan kepada pelatih kiper Yanuar Hermansyah karena dua sosok itu memang sangat akrab dan sering jadi bahan guyonan pemain Arema.

Namun, saat Kuncoro sudah siap memberikan satu sendok kue, justru Yanuar mengambilnya dengan tangan lalu menempelkannya ke wajah Kuncoro.

Aksi itu membuat seisi ruangan tertawa. Kuncoro dengan cepat membalas dengan menumpahkan sisa kue tart yang ada di piringnya ke wajah Yanuar.

Tidak ingin ketinggalan, gelandang Adam Alis ikut mengejar Yanuar dan menaruh krim ke wajahnya. Setelah acara berubah menjadi kegaduhan, para pemain Arema dengan cepat berlari ke lift untuk kabur ke kamar masing-masing.

"Ini siapa sebenarnya yang ulang tahun, kok saya yang kena," kata Yanuar sambil membersihkan wajahnya dengan tisu.

 

Video Populer

Foto Populer