Sukses


Pelatih Espanyol Terkesan dengan Atraksi Suporter Persija

Bola.com, Jakarta - Pelatih Espanyol, Quique Sanchez Flores, terkesan dengan aksi The Jakmania yang tak henti memberikan dukungan kepada Persija Jakarta, ketika melakoni laga uji coba melawan timnya di Stadion Patriot, Bekasi, Rabu (19/7/2017).

Espanyol menang tujuh gol tanpa balas dalam laga tersebut. Tujuh gol Periquitos dicetak Gerard Moreno pada menit ketujuh, Esteban Granero (15', 20'), Jose Manuel Jurado (30'), David Lopez Silva (45'), Aaron Martin (50'), dan Papa Kouly Diop (74').

Meski Persija mengalami kekalahan dengan skor mencolok, Jakmania tetap mengirimkan dukungan hingga peluit panjang berbunyi. Mereka terus memberi suntikan moral agar tim kesayangan bisa meraih hasil positif.

"Kami senang karena memiliki kesempatan bermain melawan Persija. Apalagi, para suporter Persija menunjukkan antusiasme yang luar biasa. Kami sangat terkesan dengan koreografi dan dukungan mereka sepanjang pertandingan," kata Sanchez.

Persija tidak tampil dengan kekuatan penuh karena beberapa pemain kunci mereka tidak dalam kondisi fisik prima. Selain masalah kebugaran, mereka juga harus menghemat tenaga karena akan bersua Persib Bandung, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (22/7/2017).

Sanchez Flores pun memaklumi kondisi yang sedang dialami Persija. Meski kalah telak, tim Macan Kemayoran telah memperlihatkan permainan menghibur sepanjang laga.

"Persija memang tidak memainkan seluruh skuat terbaiknya, namun saya tidak memiliki masalah dengan hal tersebut. Mereka sudah menunjukkan performa yang baik di laga ini," sambung Sanchez.

Video Populer

Foto Populer