Sukses


Liga 2: Misi Utama Elthon Maran Setelah Gabung Sragen United

Bola.com, Semarang - Sragen United terus menunjukkan geliat bangkit di putaran kedua Liga 2 2017. Mereka mendatangkan beberapa pemain dari Madura United dan Persija Jakarta dengan status pinjaman hingga akhir musim. Salah satu pemain yang berhasil didatangkan manajemen adalah pemain sayap Madura United, Elthon Maran.

Meski harus turun kasta bermain di Liga 2, Elthon mengaku cukup antusias. Menurutnya, Sragen United perlahan yang mulai bangkit jadi tambahan motivasi untuk bekerja maksimal di lapangan.

"Melihat tim yang terus berbenah dengan tambahan pemain berkualitas, saya optimistis Sragen United akan ke papan atas. Apalagi suasana di tim ini juga cukup baik," kata Elthon saat berbincang dengan Bola.com, Kamis (20/7/2017).

Pemain 28 tahun itu mengaku tidak kesulitan beradaptasi dengan para pemain Sragen United. Terlebih, dirinya merasa terbantu dengan sosok pelatih Jaya Hartono mengingat sempat bekerja sama kala masih di Persiram Raja Ampat.

"Saya akan bekerja keras dan memberikan yang terbaik untuk tim ini. Apalagi saya pernah dilatih coach Jaya saat di Persiram," tuturnya.

Kehadiran Elthon Maran membuat sisi sayap Sragen United semakin kental dengan para sprinter. Sebelumnya, tim Laskar Gajah Purba sudah memiliki para pelari seperti Andrid Wibawa, Irfan Tuasalamony, serta Ferdian Okka Madjid.

"Kami jadi memiliki banyak opsi di sektor sayap. Apalagi winger kami memiliki keunggulan dalam hal kecepatan yang tentu akan kami maksimalkan," timpal pelatih Jaya Hartono.

Saat ini Sragen United masih tertahan di posisi keenam dengan raihan tujuh poin hasil dua kali menang dan sekali seri. Terdekat, Lucky Wahyu dkk. akan menjamu Persipon Pontianak di Stadion Citarum, Semarang, Minggu (23/7/2017). Sragen United punya modal bagus mengingat saat putaran pertama menang 2-1 di markas Persipon.

 

Video Populer

Foto Populer