Sukses


Liga 2: Coret Kapten Tim, Persepam MU Rekrut Mantan Kapten Persik

Bola.com, Kediri - Menyongsong putaran kedua Liga 2 2017, Persepam MU melakukan perombakan pemain. Empat pemain sekaligus dicoret. Yang menarik, kapten tim, Fauzan Jamal, ikut terpinggirkan bersama Denys Seprianto, Ridwan Prihandoko, dan Husein Marasabessy.

"Pencoretan murni hasil evaluasi pelatih. Pemain yang diputus kontrak, karena kinerja mereka tak sesuai ekspektasi manajemen. Kami ucapkan terima kasih kepada empat pemain yang keluar karena sudah bekerja sama dengan kami," kata Nadi Mulyadi, asisten manajer Persepam MU.

Sebagai gantinya, Laskar Sappe Ngamok mendatangkan Moses Nasareth Romario (tengah/eks Persipura) dan Qoiron Sandy Tiyas (bek/Kalteng Putra).

Oiron Sandy adalah mantan kapten tim Persik U-21 yang ikut membawa skuat ini hingga babak delapan besar ISL U-21 pada 2014.

"Selain faktor kinerja, kami juga melakukan efisiensi jumlah pemain. Kami berharap perubahan ini bisa membuat Persepam lebih bagus lagi di putaran kedua nanti," imbuh Nadi Mulyadi.

Persepam MU yang tergabung di Grup 5 saat ini masih bertengger di peringkat ketujuh dengan poin tujuh. Satu setrip di atas PSBI Kabupaten Blitar sebagai juru kunci.

Namun, Nadi Mulyadi masih optimistis tim asuhan Ruddy Keltjes ini bisa menembus babak 16 besar, atau minimal terhindar dari degradasi ke Liga 3 musim depan.

"Persepam MU masih punya empat laga kandang. Jika semua kami menangkan, kami masih bisa ke fase berikutnya. Sementara tiga sisa partai tandang, kami harus berupaya mencuri poin lawan," kata Nadi Mulyadi.

 

Video Populer

Foto Populer