Sukses


Marcel Sacramento Sebut Laga Menghadapi Arema Jadi Momen Spesial

Bola.com, Padang- Meski masih mayoritas pemain Semen Padang masih merasakan sisa-sisa kelelahan seusai melakoni perjalanan panjang dari Serui ke Padang pada partai tandang ke Stadion Marora, striker Marcel Sacramento tampaknya tidak kehilangan semangat dan motivasi.

Pasalnya, Marcel Sacramento terbilang jadi pemain yang paling semangat jelang menghadapi Arema FC, Jumat (21/7/2017), di Stadion H. Agus Salim, Padang.

Pasca menjalani hukuman tidak boleh tampil selama enam pertandingan, Marcel Sacramento ingin mengangkat posisi Semen Padang di akhir putaran pertama.

Meski belum mampu bangkit dengan mencetak gol saat menghadapi Perseru, ia berharap ketika menjamu Arema kembali berada pada penampilan terbaik dengan menghadirkan kemenangan untuk Semen Padang.

"Kami sudah siap menghadapi Arema. Ini merupakan pertandingan penting, bukan saja bagi tim namun juga saya pribadi," ujar Marcel kepada wartawan, Jumat (20/7/2017).

Marcel menjelaskan pentingnya pertandingan tersebut baginya, selain akan membawa dampak pada tim juga menjadi momen spesial untuk kembali menjadi tukang gedor dan bersaing pada posisi pencetak gol terbanyak musim ini.

"Pertandingan ini momen spesial bagi saya karena ingin kembali mencetak gol. Mudah-mudahan besok bisa menang. Saya termotivasi untuk memenangi pertandingan," tegasnya.

Marcel menilai Arema bukan tim sembarangan, banyak pemain berkualitas di tim tersebut. Namun, baginya dengan kekompakan dan motivasi tinggi, Semen Padang mampu mengamankan poin sempurna.

"Motivasi kami sedang bagus seusai mencuri poin di Serui. Mampu bermain imbang di sana karena motivasi kami untuk tidak kalah sangat besar. Begitu menghadapi Arema, target kami adalah meraih kemenangan, itu saja dan tak ada yang lain," pungkas Marcel Sacramento mengakhiri pembicaraan.

 

Video Populer

Foto Populer