Sukses


Beny Wahyudi Bakal Kawal Ketat Irsyad Maulana

Bola.com, Padang - Pilar Arema FC, Beny Wahyudi, punya misi tersendiri saat Arema menghadapi tuan rumah Semen Padang dalam lanjutan Liga 1, Jumat (21/7/2017) di Stadion H. Agus Salim, Padang.

Meski mengakui beberapa pemain tengah Semen Padang memiliki kualitas yang tidak kalah bagus dari timnya, sebut saja Riko Simanjuntak, Vendry Mofu, dan Irsyad Maulana, Beny menyebut lebih fokus menjaga pergerakan Irsyad Maulana selama pertandingan.

"Saya akan waspadai Irsyad Maulana. Dia teman saya dan sempat dekat saat Irsyad menjadi bagian dari Arema beberapa tahun lalu," jelasnya, Kamis (20/7/2017).

Menurut Beny, Irsyad Maulana merupakan salah satu pemain sayap terbaik di Liga 1. Irsyad memiliki kecepatan, akurasi serta bobot tendangan yang sangat baik.

"Sedikit banyak saya tahu gaya main Irsyad dan berupaya menjaga pergerakannya. Meski begitu, Arema harus mewaspadai beberapa pemain tuan rumah lain yang berpotensi membahayakan pertahanan kami," ujarnya.

Terpisah, Irsyad Maulana menyebut duel dirinya dan Beny Wahyudi akan berlangsung ketat selama pertandingan. Bagi Irsyad, selama 90 menit ia harus mengibarkan bendera perang dengan mantan rekannya di Arema. Namun, setelah pertandingan, persahabatan tetap dijaga apapun hasil dari pertandingan nantinya.

 

Video Populer

Foto Populer