Sukses


Jadwal Siaran Langsung: Mongolia Vs Timnas Indonesia U-22

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-22 akan menghadapi Mongolia pada laga kedua Grup H kualifikasi Piala Asia U-23 2018 di Supachalasai National Stadium, Bangkok, Jumat (21/7/2017). Pertandingan ini wajib dimenangi Timnas Indonesia U-22 untuk menjaga peluang lolos putaran final di China, tahun depan.

Tim Garuda Muda mengawali kiprah di kualifikasi Piala Asia U-23 2018 dengan hasil mengecewakan. Timnas Indonesia U-22 secara mengejutkan takluk dengan skor telak 0-3 dari musuh bebuyutan, Malaysia, pada Rabu (19/7/2017) lalu. Hasil minor itu membuat mereka berada di posisi juru kunci klasemen sementara.

Kekalahan dari Malaysia juga membuat Timnas Indonesia U-22 berada dalam posisi yang tidak ideal untuk lolos ke putaran final. Evan Dimas Darmono dan kawan-kawan wajib memenangi dua laga tersisa, terutama saat bersua Mongolia.

Peluang untuk mengalahkan tim asuhan Michael Weiss itu pun terbuka walau Mongolia bukan lawan yang bisa dengan mudah ditaklukkan. Hal itu bisa dilihat dengan keberhasilan Mongolia menahan tuan rumah, Thailand, 1-1 pada laga perdana.

Hasil imbang itu menjadi sinyal bagi tim pelatih dan pemain Timnas Indonesia U-22 agar tidak boleh menganggap remeh Mongolia. Apalagi tim asuhan Luis Milla juga tampil buruk saat kalah dari Malaysia.

Maka itu, Milla dituntut memperbaiki penampilan anak asuhnya melawan Mongolia. Pembuktian dari racikan Milla bersama Timnas Indonesia U-22 saat meladeni Mongolia bisa disaksikan secara langsung di RCTI pukul 16.00 WIB.

 

Video Populer

Foto Populer