Sukses


Esteban Vizcarra Selalu Kangen Rendang Setiap Kembali ke Padang

Bola.com, Padang - Padang merupakan salah satu kota spesial bagi gelandang Arema FC, Esteban Vizcarra. Gelandang asal Argentina itu pernah tinggal di sana selama lima tahun saat memperkuat Semen Padang (2010-2015).

Vizcarra kini kembali ke kota itu untuk kesekian kalinya bersama Arema. Meski datang sebagai lawan, pemain berusia 31 tahun menyempatkan untuk sedikit bernostalgia dengan kota Padang.

"Dulu saya tinggal di mes. Semua pemain berada di sana jadi tidak banyak jalan-jalan. Kalau ingin keluar mungkin ke mall Basko yang sekarang bersebelahan dengan hotel Arema menginap," ujarnya.

Vizcarra mengaku jarang menjelajahi Padang karena letak mes yang cukup jauh di daerah Indarung. Jaraknya 45 menit untuk menuju ke pusat kota. "Karena jauh saya lebih sering berada di mes,” katanya.

Vizcarra pun selalu rindu dengan makanan khas Padang, yakni rendang setiap kali kembali ke sana. Ia sudah memiliki tempat langganan untuk membeli rendang untuk bingkisan buat keluarga tercinta. "Nanti saya mau beli untuk oleh-oleh keluarga," ia menuturkan.

Vizcarra menyukai rendang karena di Argentina tidak ada olahan daging yang dibumbui aneka rempah-rempah. "Perut saya tidak masalah makan rendang, makanya saya suka. Sebenarnya makanan Indonesia lainnya juga cocok. Istri saya juga suka rendang," ucap pemain yang sedang dalam proses naturalisasi sebagai warga negara Indonesia ini.

Selama tinggal di Malang, pemain andalan Arema itu jarang menyantap rendang walau banyak restoran rumah makan Padang. Hal ini lantaran rendang dari Padang memiliki cita rasa sendiri dan dianggap lebih lezat.

 

Video Populer

Foto Populer