Sukses


Winger Semen Padang Pamitan dari Persebaya

Surabaya - Kabar mengejutkan dari salah satu pemain Persebaya Surabaya, Mardiono. Melalui akun instagramnya @mardiono99, dia berpamitan kepada manajemen dan suporter Bajol Ijo. Gelandang sayap, Mardiono memutuskan keluar dari skuat Tim Bajul Ijo.

"Mohon maaf buat manajemen, dan semua jajaran, teman-teman selama di Persebaya. Bonek juga kalau saya ada salah kata, perbuatan saya mohon maaf. Semoga sukses selalu buat Persebaya #salamsatunyali," tulis Mardiono.

Kabar ini menjadi tanda tanya di dalam tubuh Persebaya. Diketahui Mardiono merupakan pemain pinjaman dari klub Semen Padang dengan kontrak satu tahun. Mardiono seharusnya masih berada di The Green Force selama dua bulan ke depan.

Sayang, saat diminta keterangan, pihak manajemen pun bungkam soal hal ini. Senada dengan manajemen, Mardiono juga tidak menjawab pertanyaan dari wartawan.

Saat ini, Persebaya Surabaya tengah berjuang meraih poin di Madiun menghadapi Madiun Putra, Kamis (20/7/2017) dalam lanjutan kompetisi Liga 2 2017 dan dipastikan perjuangan anak asuh Alfredo Vera ini semakin berat tanpa beberapa pemain mereka.

(Artikel asli ditulis Dimas Angga P./Liputan6.com)

Video Populer

Foto Populer