Sukses


Tiket Duel Persib Vs Persija Sudah Terjual 80 Persen

Bola.com, Bandung - Tiket duel Persib Bandung versus Persija Jakarta, Sabtu (22/7/2017), di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Bandung sudah terjual sebanyak 30 ribu lembar. Pihak Panpel Persib mencetak tiket sebanyak 36.500 lembar.

"Iya, tiket yang sudah terjual sekitar 30 ribu. Kami mencetak 36.500 lembar dari kapasitas Stadion GBLA sekitar 38 ribu. Jadi yang sudah terjual sekitar 80 persen. Besok kemungkinan tiket sudah ludes terjual," ucap media officer PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Irfan Suryadireja, Kamis (20/7/2017), di Bandung.

Irfan sudah memprediksi jika animo bobotoh untuk laga Persib vs Persija sangat tinggi, seperti saat laga Persib vs Arema, penjualan tiket selalu sold out.

"Dari laporan yang saya terima, tiket yang sudah habis untuk tribune timur, utara, selatan, dan VIP barat. Sedangkan yang masih tersisa tiket samping barat, utara, dan samping selatan, juga barat atas," kata Irfan.

Padahal, lanjut Irfan, harga tiket mengalami kenaikan seperti tiket samping barat dari Rp 100 ribu jadi Rp150 ribu, barat atas dari Rp 150 ribu jadi Rp 200 ribu, dan VIP utama dari Rp 200 ribu jadi Rp 250 ribu, sedang utara, timur, selatan yang biasanya Rp 50 ribu jadi Rp 60 ribu.

"Kami sengaja menaikkan harga tiket dengan tujuan untuk meredam animo dari bobotoh yang datang ke stadion, karena GBLA yang berkapasitas 38 ribu pasti tidak akan cukup menampung bobotoh jika laga Persib vs Persija. Tapi, kenyataanya tetap saja animo masih tinggi, walau harga tiket dinaikkan," beber Irfan.

Itulah mengapa, Irfan berharap para bobotoh yang tidak kebagian tiket untuk tidak memaksakan datang ke Stadion GBLA tetapi lebih baik menggelar nonton bareng saja.

"Jadi, jangan coba-coba datang kalau tidak punya tiket. Saya juga pesan kepada penonton untuk bisa tertib dan tidak terlibat aksi pelemparan, apalagi Persib baru terkena sanksi saat melawan Madura United lalu," paparnya.

 

Video Populer

Foto Populer