Sukses


Michael Essien Berteriak Gara-gara Kodok saat Persib Latihan

Bola.com, Bandung - Status marquee player dengan pengalaman yang mentereng di sepak bola Eropa jelas dimiliki gelandang Persib Bandung, Michael Essien. Namun, gelandang asal Ghana ini tetaplah seorang manusia biasa yang juga punya rasa takut atau geli terhadap suatu hal. Dalam kasus ini, adalah binatang.

Hal tersebut terlihat ketika Persib menjalani latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kamis (20/7/2017) sore.

Kejadian lucu yang memancing perhatian semua orang tertuju kepada Essien. Mantan pemain Chelsea itu berteriak-teriak di tengah lapangan dengan memegangi tangan caretaker pelatih Persib, Herrie Setiawan.

Essien berteriak-teriak dan memperlihatkan gestur melindungi dirinya di balik tubuh Herrie Setiawan. Ternyata, Essien tengah diusili rekan satu tim di tim Maung Bandung.

Striker Persib, Tantan, tampak memegang seekor kodok yang sejak latihan belum dimulai sudah ada di lapangan. Rupanya keberadaan kodok tersebut dimanfaatkan pemain Persib untuk menakut-nakuti Essien.

Meski memiliki tubuh besar, Essien ternyata merasa geli dengan hewan amfibi tersebut. Essien baru melepaskan genggaman tangan dari caretaker pelatih Persib itu, ketika akhirnya kodok tersebut dilepaskan rekan satu timnya itu.

Awalnya, tidak banyak yang memperhatikan peristiwa tersebut karena posisi Essien berada di tengah lapangan. Namun, teriakan yang begitu keras dari Essien, diikuti dengan gestur tubuhnya yang berlindung sembari menggenggam tangan Herrie Setiawan, menjadi hiburan pemain lain dan juga orang-orang yang berada di stadion untuk melihat Persib berlatih.

Essien memang kerap memancing tawa dari orang-orang yang berada di sekitarnya. Sebelumnya pemain asal Ghana itu juga sempat menarik perhatian dengan memakai alat pemotong rumput ketika hendak berlatih bersama Persib.

 

Video Populer

Foto Populer