Sukses


Ini Target Shohei Matsunaga pada Laga Persib Vs Persija

Bola.com, Bandung - Pemain impor Persib Bandung, Shohei Matsunaga, hanya ingin meraih kemenangan saat menghadapi Persija Jakarta. Duel klasik antara kedua tim akan tersaji pada pekan ke-16 Liga 1 2017 yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (22/7/2017). 

Duel Persib melawan Persija kerap berlangsung panas di dalam maupun di luar lapangan. Hal ini seiring rivalitas antara suporter kedua tim yang belum berhenti.

"Kami harus menang. Saya ingin meraih kemenangan atas Persija, tidak ada hal lain yang saya inginkan saat ini," ujar Shohei Matsunaga kepada Bola.com.

Keinginan Shohei Matsunaga untuk menang atas Persija bisa dimaklumi. Kondisi Persib  yang gagal meraih kemenangan dalam tiga laga terakhir jelang laga kontra Persija tentu membuat beban menghadapi tim ibu kota itu semakin berat.

Dalam kondisi tersebut, bobotoh tidak akan bisa menerima hasil selain kemenangan atas Persija yang akan bertindak sebagai tim tamu. Soal ini, Shohei Matsunaga tidak menganggap keinginan bobotoh itu sebagai tekanan bagi dirinya dan para pemain.

"Tidak, saya tak menganggapnya sebagai tekanan. Lagipula saya memilih untuk menikmati pertandingan saja," ujarnya singkat.

Persib Bandung saat ini berada di posisi ke-13 dalam klasemen sementara Liga 1 2017. Sementara Persija saat ini berada di posisi ketujuh dengan 24 poin dari 15 laga.

Video Populer

Foto Populer