Sukses


Shohei Matsunaga Latihan Jadi Kiper Persib

Bola.com, Bandung - Bintang asing Persib Bandung, Shohei Matsunaga, mungkin bisa mengancam posisi I Made Wirawan dan penjaga gawang Persib lainnya. Pemain asal Jepang tersebut ternyata juga piawai menjadi seorang penjaga gawang.

Momen tersebut terlihat ketika Persib berlatih di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada Kamis (20/7/2017) sore. Sebelum sesi latihan dimulai, Shohei Matsunaga mendatangi I Made Wirawan dan meminjam sarung tangan untuk kemudian berlatih menjadi seorang kiper.

I Made Wirawan menendang bola ke arah Shohei yang memasang kuda-kuda ala penjaga gawang. Pemain asal Jepang yang juga pernah memperkuat Persiba Balikpapan itu dengan lihai menangkap bola tendangan Made Wirawan.

Tidak hanya menangkap bola sembari berdiri. Shohei meminta Made Wirawan agar juga menendang bola ke arah samping kirinya. Pemain berusia 28 tahun itu pun tidak ragu melompat ke arah kiri untuk menangkap bola sembari menjatuhkan tubuhnya.

Aksi itu mengundang perhatian pemain-pemain Persib lain. Shohei tampak menikmati latihan tersebut dan sempat mengutarakan kegembiraannya menjadi seorang penjaga gawang.

Namun, ketika dikonfirmasi oleh Bola.com mengenai pengalaman bermain sebagai seorang kiper atau ketertarikannya jadi penjaga gawang, Shohei Matsunaga sambil tertawa mengaku semua itu hanya sebagai candaan sebelum latihan.

"Tidak, itu hanya bercanda saja. Saya hanya ingin melakukannya sebelum latihan saja tadi," ujar Shohei singkat, kepada Bola.com.

Latihan yang diikti Shohei Matsunaga itu sebagai persiapan duel Persib kontra Persija Jakarta. Kedua tim akan berhadapan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Gedebage, Bandung, pada Sabtu (22/7/2017).

 

Video Populer

Foto Populer