Sukses


Gelandang Persija Tak Cemas Berhadapan dengan Michael Essien

Bola.com, Bandung - Gelandang bertahan Persija Jakarta, Sandi Sute, tak terlalu memikirkan duel dengan marquee player Persib Bandung, Michael Essien, saat kedua tim berhadapan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (22/7/2017). 

Sandi Sute akan menjadi pemain Persija yang berhadapan langsung dengan Michael Essien. Berhadapan dengan pemain kelas dunia menjadi kebanggaan tersendiri bagi pemain asal Palu.

Namun, Sandi tak menganggap duelnya dengan Essien menjadi sesuatu yang istimewa. Pemain yang baru saja bergabung dengan tim ibu kota itu pada awal 2017 itu hanya ingin fokus agar bisa membuat Persija pulang dari Bandung dengan membawa poin.

"Saya bangga karena bisa berhadapan dengan Essien. Dia pemain top, jadi saya akan lebih keras lagi menjaga lini tengah. Saya pastikan akan bermain lebih fight di pertandingan ini," ujar Sandi.

"Jika sudah di lapangan, saya fokus untuk bertanding. Semoga Persija mendapatkan tiga poin. Targetnya tiga poin, tapi kalau belum rezeki satu poin pun tidak masalah, yang penting jangan sampai kalah," lanjutnya.

Bukan hanya tidak menghiraukan Essien yang akan dihadapi di lini tengah, Sandi Sute tak masalah dengan tekanan yang akan diberikan bobotoh sepanjang pertandingan. Bagi mantan pemain Borneo FC itu, tekanan dari suporter lawan bukan lagi hal yang perlu dikhawatirkan.

"Tidak terlalu sulit meski ada tekanan dari bobotoh. Mereka memang fans yang fanatik dan selalu memberikan semangat kepada Persib. Namun, bagi kami itu sudah biasa, yang penting kami harus profesional," ujar Sandi.

"Saya baru bergabung dengan Persija musim ini. Ini pertama kalinya saya bertandang ke Bandung dengan seragam Persija. Saya bangga bisa ikut ke Bandung dan akan memberikan yang terbaik untuk tim. Jika lawan tim lain kami kerahkan 100 persen kemampuan, untuk laga kontra Persib harus 200 persen," lanjutnya.

Video Populer

Foto Populer