Sukses


Bek Persija Berharap Bobotoh Persib Kreatif

Bola.com, Jakarta - Bek Persija Jakarta, Maman Abdurrahman, berharap pendukung Persib Bandung bisa lebih kreatif saat memberikan dukungan kepada timnya di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Sabtu (22/7/2017).

Maman Abdurrahman akan kembali ke Bandung dengan kostum Persija. Ia juga sangat memahami atmosfer stadion yang dipenuhi oleh bobotoh karena pernah lima musim (2008-2013), memakai kostum Persib.

"Saya berharap nanti bobotoh bisa menikmati pertandingan saja. Semoga bobotoh bisa lebih kreatif karena sudah tidak zaman bersikap anarkis. Namun, kalau hanya teriakan untuk mengejek sudah biasa," ujar Maman.

Maman Abdurrahman sudah pernah merasakan bagaimana menghadapi Persib dengan seragam Persija pada musim lalu. Baginya dalam laga klasik tersebut yang penting adalah tetap fokus untuk mengincar poin yang bisa dibawa pulang ke Jakarta.

"Tahun lalu saya sudah menghadapi Persija dengan seragam Persija. Saya tidak pernah memikirkan apa pun, yang penting fokus dalam bermain. Ejekan apa pun tak saya pikirkan. Target kami adalah tiga poin, walau jika hanya bermain imbang pun sudah cukup bagus," ujarnya.

Persija tidak akan bisa dengan mudah meraih poin di Stadion Gelora Bandung Lautan Api. Kegagalan Persib meraih kemenangan dalam tiga laga terakhir membuat para pemain tuan rumah sangat termotivasi untuk menang demi bobotoh.

 

 

 

Video Populer

Foto Populer