Sukses


Timnas Indonesia U-22 Bermain Luar Biasa Saat Gulung Mongolia

Bola.com, Bangkok - Pelatih Timnas Indonesia U-22, Luis Milla, memuji penampilan anak asuhnya setelah menggulung Mongolia 7-0 pada laga kedua Grup H kualifikasi Piala Asia U-23 2018 di Supachalasai National Stadium, Bangkok, Jumat (21/7/2017).

Tim Garuda menang telak berkat gol-gol yang dicetak Saddil Ramdani (dua gol), Gavin Kwan Adsit (dua gol), Marinus Wanewar, Osvaldo Haay, dan Septian David Maulana. Kemenangan ini menempatkan Timnas Indonesia U-22 di posisi kedua klasemen sementara Grup H dengan mengoleksi tiga poin.

“Pemain tampil luar biasa di laga ini. Selamat untuk pemain. Kami juga bisa bangkit setelah kekalahan dari Malaysia,” ujar Milla seusai pertandingan.

“Saya berikan apresiasi untuk kerja keras pemain dan semangat tidak kenal putus asa. Itu menjadi kunci kemenangan kami atas Mongolia,” ia melanjutkan.

Juru racik formasi asal Spanyol itu juga mengapresiasi dukungan yang diberikan oleh suporter buat Saddil dan kawan-kawan. Suporter timnas memang hadir memberikan dukungan langsung di Supachalasai National Stadium.

“Terima kasih juga kepada pendukung Timnas Indonesia yang mendukung kami secara langsung di stadion. Mereka sangat fanatik dan sangat mencintai Timnas Indonesia,” kata Luis Milla memberikan pujian.

Setelah ini, Timnas Indonesia U-22 akan melakoni laga terakhir kontra tuan rumah, Thailand, Minggu (23/7/2017). Duel melawan tim dari Negeri Gajah Putih bakal menjadi penentu lolos atau tidaknya Timnas Indonesia U-22 ke putaran final Piala Asia U-23 di China, tahun depan.

 

Video Populer

Foto Populer