Sukses


Liga 2: Persijap Datangkan Mantan Asisten Pelatih Persija

Bola.com, Jepara - Persijap Jepara tak hanya menambah pemain dalam menghadapi putaran kedua Liga 2. Manajemen juga mendatangkan mantan asisten pelatih Persija Jakarta, Denimar Carlos Jacintho di tim pelatih. Sebelumnya Denimar merupakan asisten Paulo Camargo di pentas TSCĀ 2016.

CEO Persijap, Esti Puji Lestari menjelaskan, keputusan mendatangkan asisten asal Brasil itu cukup penting. Denimar yang fasih berbahasa Indonesia karena sudah lama tinggal di Tanah Air mampu menejadi penerjemah pelatih kepala, Fernando Sales.

''Denimar sudah paham kultur sepak bola Indonesia. Kami berharap bisa berkolaborasi dengan tim pelatih, terutama sebagai translater,'' kata Esti, Jumat (21/7/2017).

Asisten kelahiran 13 Juli 1968 itu memang tak asing dengan sepak bola Indonesia. Setidaknya, dia datang ke Tanah Air sejak 2004 silam. Namun, pria bertinggi 199 cm memulai dunia kepelatihan tahun 2009 di Persebaya 1927, Persija Jakarta dan Borneo FC.

''Terima kasih atas kesempatan kepada saya untuk bergabung dengan Persijap. Semoga kamiĀ bisa sukses,'' ungkap Denimar.

Selain itu, Persijap mengontrak enam pemain baru untuk menghadapi sisa laga musim ini. Mereka Tommy Oropka (penyerang sayap), Nurmufid Fastabiqul Khoirot (bek), Yusuf Wahyu Prayudha (kiper), Joko Tutuko (striker), Syahrul Romadhon (penyerang sayap) dan Redo Rinaldi (striker). Mereka pun telah didaftarkan ke PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi.

Persijap akan mengawali laga di putaran kedua saat ditantang PSCS Cilacap pada Sabtu (22/7) mendatang di Stadion Wijaya Kusuma. Faumi Syahreza dan kawan-kawan saat ini masih tertahan di peringkat enam dengan raihan 9 poin.

Video Populer

Foto Populer