Sukses


Tekuk Arema, Nilmaizar Puji Pemain Semen Padang

Bola.com, Padang - Misi Semen Padang mendapatkan tiga poin saat menjamu Arema FC dalam lanjutan Liga 1 2017, Jumat (21/7) di Stadion Haji Agus Salim, akhirnya tercapai.

Hasil 2-0 memastikan tiga poin yang berdampak pada posisi sementara Tim Kabau Sirah di klasemen sementara. Gol Semen Padang diceploskan Vendry Mofu pada menit ke-43 dan Marcel Sacramento pada menit ke-81.

Di babak pertama, Vendry Mofu yang jarang mendapatkan peluang berhasil mengeksekusi satu-satunya peluang ke gawang Arema. Gol tersebut berawal dari kerja sama satu dua dengan Marcel.

Memasuki babak kedua, Arema mendapatkan peluang emas untuk mencetak gol. Namun eksekusi penalti Cristian Gonzales masih bisa dihalau, Jandia Eka Putra, pada menit ke-53. Semen Padang pun akhirnya unggul 2-0 setelah tembakan pemain asal Brasil itu membobol gawang Tim Singo Edan pada menit ke-81.

Seusai pertandingan, pelatih kepala Semen Padang, Nilmaizar, mengungkapkan usaha keras dan motivasi yang ditunjukkan anak asuhnya merupakan kunci dari kemenangan atas Arema.

“Anak-anak bermain sangat luar biasa. Motivasi mereka untuk bangkit dan naik di posisi klasemen sangat luar biasa. Mereka berhak merayakan kemenangan ini. Semoga ke depan penampilan seperti yang dipertontonkan tadi bisa dipertahankan pada partai selanjutnya,” sebut Nilmaizar.

Sementara pelatih Arema, Aji Santoso menyebut, timnya seakan bermain tidak seperti biasanya. Terciptanya gol pertama Semen Padang menurut Aji sedikit banyak berdampak pada mental Gonzales dkk. “Meski begitu anak-anak telah berusaha maksimal. Ini memang hasil yang tidak bagus, namun kami akan lakukan evaluasi untuk memperbaiki tim,” sebut Aji Santoso.

Video Populer

Foto Populer