Sukses


36 Ribu Tiket Persib Vs Persija Ludes Terjual!

Bandung - Panpel pertandingan Persib Bandung Vs Persija Jakarta meminta agar bobotoh yang tidak mengantongi tiket jangan memaksakan diri ke Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Sabtu (22/7/2017). Pihak panpel tidak membuka loket penjualan tiket di lokasi pertandingan. 

Media Officer Persib, Irfan Suryadiredja, mengatakan animo bobotoh untuk menyaksikan duel ini sangat tinggi. Sebanyak 36.500 lembar tiket yang disiapkan bahkan hampir ludes terjual.

"Kami mencetak 36.500 lembar tiket dari kapasitas GBLA sekitar 38 ribuan. Yang sudah laku terjual hampir seluruhnya. Kalau rekapnya besok."

"Bobotoh yang tidak memiliki tiket jangan maksa datang ke stadion, karena tiket tidak dijual di stadion, karena tiket itu hanya dijual di Graha Persib. Jangan coba-coba ya datang kalau enggak punya tiket," kata Irfan, Jumat (21/7/2017).

Selain itu, Irfan meminta bobotoh agar tertib dan tidak melakukan tindakan-tindakan yang merugikan, seperti menyalakan flare, bom asap, kembang api atau melempar botol.

"Kami berharap penonton bisa tertib, tidak terlibat aksi-aksi pelemparan. Persib Bandung baru aja kena sanksi denda dari Komdis PSSI di duel tandang melawan Madura United, jangan sampai sanksi bertambah. apalagi kan bobotoh suporter terbaik tahun kemarin. Mohon kita jaga itu," ucapnya.

 

Video Populer

Foto Populer