Sukses


Maman Abdurrahman Ingin Jungkalkan Persib di Hadapan Bobotoh

Bola.com, Bandung - Bek tengah Persija Jakarta, Maman Abdurrahman, menegaskan dirinya datang kembali ke Bandung dengan tekad menuntaskan misi Persija saat menghadapi Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (22/7/2017). Persija memiliki misi untuk mengakhiri putaran pertama Liga 1 2017 dengan berada di posisi yang lebih baik.

Maman Abdurrahman, yang pernah berseragam Persib pada 2008 hingga 2013, datang ke Bandung bersama Persija dengan tekad meraih tiga poin. "Kami ingin memperbaiki posisi kami di klasemen sebelum putaran pertama berakhir dan untuk itu kami membutuhkan kemenangan," ujar Maman.

"Sebelum kami menutup putaran pertama dengan menghadapi Bhayangkara FC, kami tentu punya harapan bisa meraih kemenangan di laga ini agar kebutuhan tim yang ingin berada di posisi lebih baik saat akan memulai putaran kedua bisa terpenuhi," lanjutnya.

Persija saat ini berada di posisi ketujuh dalam klasemen sementara Liga 1 2017. Tim berjulukan Macan Kemayoran itu memiliki 24 poin dari 15 laga yang sudah dimainkan.

Soal rivalitas kedua tim, Maman mengaku sudah terbiasa. "Saya juga tetap respek kepada bobotoh dan tidak ada rasa dendam kepada orang yang mencela dan menghina. Saya tidak terlalu memikirkan di luar sana tapi fokus di dalam tim saja," terang Maman.

Mantan pemain Persita Tangerang ini juga belum tahu selebrasi yang akan dilakukanya jika menjebol gawang Persib. "Yang pasti kalau saya cetak gol, mau selebrasi atau tidak, sekali lagi saya respek kepada bobotoh. Bagaimanapun mereka (bobotoh) pernah mendukung saya saat di Persib," tegas pemain berusia 35 tahun ini.

 

Video Populer

Foto Populer