Sukses


Liga 2: Andalkan Pemain Baru, PSS Bertekad Pertahankan Tahta

Bola.com, Purwokerto - PSS Sleman percaya diri membidik poin penuh saat dijamu Persibas Bayumas pada lanjutan Grup 3 Liga 2 di Stadion Satria Purwokerto, Sabtu (22/7/2017).

Ambisi meraih kemenangan diapungkan pelatih Freddy Mulli agar terus bertahan di puncak klasemen sementara. Tim Super Elang Jawa punya modal berharga saat menang telak, 4-1 di putaran pertama lalu.

''Kami selalu membidik kemenangan di setiap pertandingan. Termasuk saat melawan Persibas nanti untuk tetap berada di puncak klasemen,'' kata Freddy Mulli.

Mantan pelatih Persebaya Surabaya itu bakal menurunkan komposisi terbaik termasuk dua pemain baru, yakni Achmad Hisyam Tolle, Dave Mustaine. Freddy telah menyiapkan komposisi sampai strategi sudah mereka siapkan selama 10 hari latihan di Sleman. Sisanya, mental para pemain di lapangan dengan nasib baik.

''Kami sangat waspada dengan balas dendam mereka setelah kami kalahkan 4-1,'' sambung Freddy.

Nada optimistis juga diungkapkan kiper PSS Sleman, Syahrul Tisna Fadhila. Penjaga gawang muda asli Sleman itu mengajak rekan-rekannya di tim untuk bekerja keras membawa pulang poin ketika menghadapi Persibas. Raihan poin terutama tiga angka penuh akan sangat bernilai untuk menjauh dari kejaran tim-tim pesaing.

Syahrul bertekad untuk memperbaiki penampilannya terutama untuk tidak kembali gawangnya kebobolan. Maklum saja, meski pada pertemuan pertama berhasil menanh, namun Persibas tim yang sukses menghentikan clean sheet dari mantan kiper PS TNI itu selama lima pertandingan terakhir.

''Kami siap bermain optimal dan bekerja keras untuk laga nanti. Konsistensi plus motivasi kuat untuk bermain optimal, Insya Allah kemenangan bisa diraih,'' katanya.

https://www.vidio.com/watch/594771-pss

-sleman-dan-persipura-jayapura-bermain-imbang-tanpa-gol

Video Populer

Foto Populer