Sukses


Menuju GBLA, Persija Diangkut 3 Rantis dan Dikawal 100 Brimob

Bola.com, Bandung - Skuat Persija Jakarta diangkut dengan tiga kendaraan taktis (rantis) menuju Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Gedebage, Sabtu (22/7/2017) untuk mencegah ada hal-hal yang tidak diinginkan. Rivalitas kelompok suporter kedua tim tak jarang berimbas kepada rombongan tim.

Security officer Persib, Yusuf Pagar, menjelaskan pengamanan yang diberikan untuk Macan Kemayoran dengan sekitar 100 personel Brimob terlibat dalam pengawalan.

"Pengamanan tentunya akan berlapis. Kami sudah siapkan satu satuan setingkat kompi Brimob dengan tiga rantis untuk mengawal Persija,” ujar Yusuf

Pengamanan ketat pun akan berlaku di Stadion Gelora Bandung Lautan Api karena Persija yang menjadi lawan Persib membuat banyak bobotoh ingin menyaksikan langsung pertandingan.

Panpel Persib pun telah mengantisipasi adanya peredaran tiket palsu. 50 personel keamanan akan berkonsentrasi di setiap pintu masuk stadion untuk mengamankan penonton yang datang dengan tiket palsu.

"Hal ini agar tidak ada lagi yang bermain-main dengan tiket. Walau tiket sekarang berbentuk gelang, masih ada yang memalsukan. Ada pula gelang yang disobek dan dioper ke temannya. Saat ini akan benar-benar diperiksa tiket gelang yang digunakan," ujarnya.

Video Populer

Foto Populer