Sukses


Wasit Asal Indonesia Pimpin Final Piala AFF U-15 2017

Bola.com, Jakarta - Wasit asal Indonesia, Oki Dwi Putra, akan memimpin partai final Piala AFF U-15 2017 yang mempertemukan Thailand melawan Vietnam di Stadion Chonburi, Sabtu (22/7/2017).

Kepercayaan yang diberikan pihak AFF untuk memimpin laga ini membuat Oki Dwi Putra. Apalagi Timnas Indonesia U-16 sudah tidak berpartisipasi di turnamen ini karena tersingkir di babak penyisihan grup Piala AFF U-15 2017.

"Saya bangga bisa menjadi bagian di Piala AFF ini walau hanya di kelompok umur 15 tahun. Meskipun Timnas Indonesia tidak lolos babak semifinal dan final, setidaknya saya perwakilan dari wasit Indonesia yang akan membawa harum nama bangsa di perhelatan Piala AFF U-15," kata wasit berlisensi FIFA ini.

"Kepercayaan yang diberikan kepada saya dari AFF untuk partai final ini adalah suatu kebanggaan pribadi dan juga untuk Indonesia. Saya adalah wakil dari tanah air dan putra bangsa yang membawa nama baik yang telah diamanatkan oleh PSSI," ia menambahkan.

Oki Dwi sebelumnya dua kali bertugas memimpin pertandingan di penyisihan Grup B. Ia memimpin pertandingan Timor Leste melawan Malaysia dan Kamboja melawan Brunei Darussalam. Selain Oki Dwi, asisten wasit, Nur Hadi dan Dinan Lazuardi juga merupakan wakil Indonesia di Piala AFF U-15 2017.

Video Populer

Foto Populer