Sukses


Ricky Nelson Ingin Jaga Keangkeran Kandang Borneo FC

Jakarta - Caretaker Borneo FC, Ricky Nelson ingin membawa timnya meraih kemenangan saat meladeni Perseru Serui, Sabtu (22/7/2017) sore WIB, demi menjaga catatan apik di kandang sendiri. Saat ini, Borneo FC belum terkalahkan di kandang.

Pelatih 37 tahun itu melakoni debut sebagai juru taktik Pesut Etam kala takluk 0-1 dari Persija Jakarta apda pekan ke-15.

"Yang penting menang dulu. Kami pasti manfaatkan berbagai skema, baik itu set piece atau dari serangan yang kami rancang. Nah bagaimana cara kami menang, itu akan banyak variasi nantinya dan tentu akan menghibur," kata Ricky dilansir laman resmi klub.

Ricky juga mengaku puas dengan adaptasi Ponaryo Astaman dan kawan-kawan jelang partai lanjutan pekan ke-16 ini. Seluruh pemain dianggap mulai paham dengan gaya bermain yang ia inginkan.

"Dan persiapan untuk dua laga ini terus kami matangkan. Anak-anak juga sudah mulai memahami skema bermain saya,” tutur Ricky.

"Tapi kami tak memandang enteng Perseru. Mereka juga kuat, buktinya bisa menahan imbang Persipura dan Arema," ucapnya.

Borneo FC saat ini berada di peringkat ke-13 klasemen Liga 1 dengan mengoleksi 20 poin, sementara menempati posisi ke-16 dengan raihan 11 poin.

 

 

Video Populer

Foto Populer