Sukses


Bobotoh Garut Gelar Nobar Persib Versus Persija

Bola.com, Garut - Animo masyarakat Jawa Barat untuk mendukung Persib Bandung selalu tinggi dalam setiap laga. Tidak bisa datang mendukung langsung ke stadion, tak menyurutkan langkah mereka untuk sekedar menonton dan mendukung layaknya suporter di dalam stadion.

Seperti yang terjadi di Karangpawitan, Garut, pemilik sebuat minimarket nirlaba, memanfaatkan momen big match Persib Bandung kontra Persija Jakarta dalam lanjutan Liga 1 dengan menggelar nonton bareng.

Nonton bareng pun terlihat sangat meriah. Diawali dengan perhelatan musik dangdut untuk menunggu kick off, ratusan anak muda pun mulai menyemut di halaman mini market tersebut.

Setelah kick-off, sorak sorai para penontong itu mulai bergemuruh setiap Maung Bandung melakukan serangan.

Penggagas acara yang merupakan kepala toko, Ade Cahya mengakui jika pihaknya selalu menggelar nonton bareung jika Persib Bandung bertanding. Hal itu dilakukan untuk memberikan hiburan kepada masyarakat sekitar yang di rumahnya tidak bisa menyaksikan pertandingan Persib.

"Setiap pertandingan selalu menggelar nonton bareung untuk masyarakat sekitar. Tapi, kalau itu pertandingan malam karena kalau siang mengganggu toko," kata Ade Cahya kepada Bola.com, Sabtu (22/7/2017).

Salah seorang penonton, Arga Prayoga mengaku sangat terbantu dengan anadanya nonton bareung itu. Pasalnya, untuk menyaksikan pertandingan Persib di Liga 1 kali ini, masyarakat sangat kesulitan karena buruknya sinyalnya.

"Alhamdulillah masih bisa mendukung persib meski tidak bisa datang ke stadion karena tidak kebagian tiket. Di rumah tidak bisa nonton karena sinyal jelek, jadi sangat senang kalau ada acara nobar," tuturnya.

Video Populer

Foto Populer