Sukses


Laga Kontra Persib Berakhir Ricuh, Persija Tolak Konferensi Pers

Bola.com, Bandung - Persija Jakarta menolak melakukan konferensi pers setelah bermain imbang 1-1 dengan Persib Bandung dalam laga pekan ke-16 Liga 1 2017 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (22/7/2017). Penolakan ini dikarenakan kericuhan yang terjadi setelah pertandingan.

Kericuhan yang terjadi ini tidak hanya terjadi antara pemain kedua tim, namun juga melibatkan oknum suporter tuan rumah yang masuk ke dalam lapangan. Sejumlah ofisial Persija pun mengalami tindakan kekerasan dari oknum pendukung Persib.

Parapemain Persija meninggalkan lapangan dengan pengawalan ketat pihak keamanan. Saat masuk ke ruang ganti, sejumlah pemain mengungkapkan kekesalannya dan menyebut bek Persib, Vladimir Vujovic, sebagai biang kericuhan.

Bahkan, pelatih fisik Persija, Yogi Nugraha, yang terkena pukulan di bagian wajah sempat berteriak sembari mengacungkan batu yang dilemparkan oknum suporter Persib.

"Lihat, ini yang mereka lemparkan," ujar Yogi saat Bola.com memantau para pemain Persija masuk ke ruang ganti stadion.

Setelah kericuhan itu, pihak Persija menegaskan tidak ingin melakukan konferensi pers. Dengan penjagaan ketat, para pemain Persija meninggalkan stadion dan langsung bertolak ke Jakarta dengan menggunakan kendaraan taktis.

Video Populer

Foto Populer