Sukses


Gagal Tekuk Persija, Herrie Setiawan Anggap Persib Tak Beruntung

Bola.com, Bandung - Persib Bandung harus puas meraih satu poin di laga ke-16 Liga 1 2017 melawan Persija Jakarta. Di laga yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage Bandung, kedua tim berakhir imbang 1-1.

Satu gol Persib dicetak Achmad Jufriyanto di menit ke-15 usai memanfaatkan sepak pojok yang dilesatkan Atep. Sementara gol balasan Persija dicetak Ramdani Lestaluhu di menit ke-19.

Caretaker Persib Bandung, Herrie Setyawan mengatakan bahwa timnya kurang beruntung. Padahal dari babak pertama hingga babak kedua timnya mendominasi permainan.

"Kita tahu semua bahwa kita sudah menguasai jalannya pertandingan. Dan sesuai dengan janji saya kita bermain menyerang. Tapi hasilnya kita kurang beruntung," ujar Herrie seusai pertandingan.

Ketidakberuntungan Persib, kata Herrie semakin jelas terlihat setelah di menit ke-64 satu pemain Persija, Sandi Sute diganjar kartu merah. Unggul pemain, Persib tetap saja tidak bisa memanfaatkannya dengan baik sehingga laga tetap berakhir 1-1.

"Tapi kita tahu situasi suasananya membuat pemain terganggu setelah lawan banyak mengulur waktu. Padahal banyak kejadian sepertinya gak perlu tapi jadi pelanggaran," katanya.

Untuk itu, pelatih yang akrab disapa Jose ini memohon maaf kepada seluruh pendukung suporter fanatik Maung Bandung yang belum bisa memberikan kemenangan di laga el classico kali ini.

"Saya mohon maaf yang tadinya kita menjanjikan tiga poin di kandang tapi belum tercapai," tegasnya.

Dengan hasil ini, Persib masih tertahan di peringkat ke-13 klasemen semntara dengan perolehan 21 poin. Sedangkan Persija berada di peringkat keenam dengan perolehan 25 poin.

 

 

Video Populer

Foto Populer