Sukses


Bersitegang dengan Jupe dan Vlado, Ismed Sofyan Buka Suara

Bola.com, Bandung - Pertandingan Persib Bandung dan Persija Jakarta dalam pekan ke-16 Liga 1 2017 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (22/7/2017), berakhir imbang 1-1. Laga itu diwarnai beberapa kericuhan antarpemain, salah satunya antara Ismed Sofyan dan Ahmad Jufriyanto.

Kericuhan antara Ismed dan Jupe diawali dengan kemelut di depan gawang Persija saat Andritany mengamankan bola dan kericuhan pun terjadi di antara para pemain. Tak lama Ismed Sofyan terlihat mengacungkan jari telunjuk kepada Jupe.

Jupe sempat berniat menghampiri Ismed, tapi dihalangi beberapa pemain termasuk Bambang Pamungkas. Ismed Sofyan pun mengungkapkan kronologis kericuhan yang melibatkan dirinya dan bek Persib Bandung itu.

"Bola saat itu sudah diamankan oleh Andri, tapi Jupe mencoba menendang wajah Andri. Tiba-tiba Vujovic datang ke gawang dan memukul saya," kisah Ismed Sofyan.

Saat kejadian, Ismed sempat tak bisa menahan diri dan terus mengacungkan jari telunjuknya ke arah Jupe. Laga pun sempat terhenti cukup lama karena masalah tersebut sampai akhirnya kedua pemain bertatap muka di depan wasit sembari tetap ditahan rekan-rekan mereka.

"Saya katakan kepada Jupe bahwa dia tidak boleh seperti itu. Saya katakan bola sudah diamankan oleh Andri dan itu artinya tidak ada pemain yang boleh menyentuhnya. Saya katakan juga, 'Andri itu kan juga teman kamu'," kisah bek kanan sekaligus kapten Persija itu.

Kericuhan dalam pertandingan terus berlanjut hingga laga berakhir. Persija pun tidak melakukan konferensi pers karena masalah keamanan pemain dan ofisial yang mendapatkan serangan dari sejumlah oknum saat hendak masuk ke ruang ganti.

Video Populer

Foto Populer