Sukses


Ini Misi Gavin Kwan Adsit pada Laga Thailand Vs Indonesia

Bola.com, Bangkok - Bek kanan Timnas Indonesia U-22, Gvan Kwan Adsit, memiliki harapan saat timnya bersua Thailand pada laga terakhir Grup H kualifikasi Piala AFC U-23 2018 di Supachalasai National Stadium, Bangkok, Minggu (23/7/2017). Pemain berusia 21 tahun ini ingin lebih banyak berkontribusi dari posisinya sebagai bek sayap.

"Semoga pertandingan berikutnya saya bisa lebih banyak melakukan crossing," ujar Gavin kepada Bola.com.

Gavin bermain apik saat Timnas Indonesia U-22 menang telak 7-0 atas Mongolia pada laga kedua Grup H, 21 Juli lalu. Pemain yang menggeser posisi Putu Gede Juni Antara ini di luar dugaan mampu mencetak dua gol.

Pemuda yang memiliki darah Amerika Serikat dari sang ayah ini, mencetak dua gol melalui sundulan dan tembakan dari jarak dekat ke gawang Mongolia. Ia menjadi pemain yang paling bersinar bersama, Saddil Ramdani, yang juga mencetak dua gol.

"Sebenarnya saya lebih persiapkan diri untuk memberi lebih banyak crossing tetapi tidak menyangka bisa mencetak dua gol," kata pemain yang sempat menimba ilmu di Jerman ini.

Timnas Indonesia U-22 yang menempati posisi ketiga klasemen sementara, butuh kemenangan melawan Thailand, nanti malam. Tim Garuda Muda bakal lolos ke putaran final Piala AFC U-23 jika Malaysia bermain imbang atau malah kalah dari Mongolia.

 

Video Populer

Foto Populer