Sukses


Malaysia Kalahkan Mongolia, Posisi Timnas Indonesia U-22 Terjepit

Bola.com, Bangkok - Timnas Malaysia U-22 meraih kemenangan di partai terakhir penyisihan Grup H kualifikasi Piala AFC U-23 2018. Pada partai yang dimainkan di Supachalasai National Stadium, Bangkok, Malaysia menang 2-0 atas Timnas Mongolia U-22.

Gol Timnas Malaysia U-22 dicetak N. Thanabalan menit ke-51 dan Muhammad Syazwan Andik menit ke-86.

Dengan kemenangan ini, Malaysia mendapat tambahan tiga poin dan mengoleksi poin enam dengan lima gol memasukkan dan tiga gol kemasukkan.

Untuk sementara, tim Harimau Malaya ada di puncak klasemen, menanti hasil pertandingan Thailand versus Indonesia yang berlangsung mulai jam 19.00 WIB.

Malaysia bakal lolos secara otomatis ke putaran final Piala AFC U-23 tahun depan di China bila Thailand kalah atau bermain imbang melawan Indonesia.

Namun, bila Thailand mampu meraih tiga poin alias mengalahkan Indonesia, Malaysia hanya bisa mengharapkan lolos melalui jalur runner-up terbaik. Dengan begitu, skuat asuhan pelatih Ong Kim Swee itu harus menanti hasil akhir dari grup-grup lain.

Khusus buat Timnas Indonesia U-22, kemenangan Malaysia ini memaksa Tim Garuda Muda wajib menang atas Thailand bila ingin membuka peluang lolos ke putaran final tahun depan.

Bila menang sekalipun atas Thailand, posisi Indonesia dipastikan jadi runner-up Grup H karena kalah head to head dengan Timnas Malaysia U-22.

 

 

Video Populer

Foto Populer