Sukses


Prediksi Persegres Vs Sriwijaya FC: Ambisi Mengatrol Posisi

Bola.com, Lamongan - Sriwijaya FC bertekad mencuri poin saat melawan Persegres Gresik di stadion Surajaya Lamongan, Senin (24/7/2017 malam. SFC akan memanfaatkan pertandingan di tempat netral. 

Persegres harus menjadi musafir karena tidak mendapat izin bertanding di Stadion Tri Dharma Gresik. Meski demikian, Sriwijaya FC tidak mau meremehkan tim lawan, apalagi Persegres juga berambisi memperbaiki posisi mereka.

"Tentu bermain di tempat netral akan kita coba maksimalkan sebagai sebuah keuntungan. Namun mereka tidak boleh lengah karena persaingan di liga sekarang sangat ketat," ujar caretaker Sriwijaya FC, Hartono Ruslan.

Kemenangan sangat penting bagi kedua kubu. SFC saat ini masih terpuruk di papan bawah (posisi ke-15) dan Persegres di posisi ke-17. Bedanya, SFC masih memiliki satu laga pada putaran pertema, setelah melawan Persegres.

"Kami harus memperbaiki mental bertanding karena selama ini banyak kebobolan disebabkan kesalahan sendiri, tentu hal ini tidak boleh terus-terusan berulang," kata Yoo Hyun-koo, gelandang SFC asal Korsel.

Yoo juga menyebut seluruh pemain tidak nyaman dengan performa tim saat ini. "Yang di klasemen 15 saat ini bukan SFC yang sesungguhnya, tentu kami harus menang agar bisa keluar dari hal ini dan itu dimulai dari laga melawan Persegres," tekadnya.

Sementara itu, pelatih Persegres, Hanafi menyebut pihaknya memang sedikit mendapat kerugian karena tidak bisa bermain di depan pendukungnya sendiri.

"Bagi kami ada kerugian, tetapi kami tetap semangat dan sebenarnya dalam beberapa pertandingan terakhir mulai meningkat. Sering unggul walau akhirnya gagal meraih poin," ungkap pelatih senior ini.

Namun ia menegaskan kondisi tim Persegres sedikit membaik dan seluruh pemain lebih bugar. Pada laga ini, Persegres sudah tidak bisa memainkan Fitra Ridwan yang belakangan disebut akan pindah ke Persija Jakarta.

"Surat keluar Fitra sudah ditandangani pengurus artinya tidak dapat kita mainkan lagi, tetapi sudah ada Yusuf Effendi yang selama ini kami siapkan," ujarnya.

Prediksi susunan pemain :

SFC (4-2-3-1) : Teja Paku Alam, Gilang Ginarsa, Yanto Basna, Bobby Satria, Indra Permana, Yu Hyun Ko, Ichsan Kurniawan, Rahmad Hidayat, Nur Iskandar, Hilton Moreira, Alberto Gonvalves

Cadangan : Sandy Firmansyah, Firdaus Ramadhan, Manda Cingi, Hapit Ibrahim, Tijani Belaid, Airlangga Sucipto, TA Mushafry

Persegres(4-2-3-1) : Aji Saka, M Said, AF Ardiansyah, Goran Gancev, H Saputra, D Faristian, Jusmadi, Yusuf Efendi, A Yusgiantoro, Komarudin, Patrick Da Silva

Cadangan : Dwi Rustapa, Jecky Arisandi, Husni Mubarok, Choi Hyun Yeon, Syahrul Mustopa, Gufroni Al Maruf, Obet Rivaldo

Video Populer

Foto Populer