Sukses


Pelatih PSM Akui Bali United Tampil Lebih Baik

Bola.com, Gianyar - PSM Makassar gagal mencuri poin tuan rumah Bali United pada pekan ke-16 Liga di Stadion I Wayan Dipta Gianyar, Minggu (23/7/2017). Juku Eja takluk ditangan tiga gol tanpa balas dari Laskar Tridatu.

Bagi PSM, kekalahan ini melengkapi hasil minor mereka di laga tandang. Dari 8 laga, PSM hanya meraih satu kemenangan, 3 imbang dan empat kalah. Kekalahan dari Bali United juga menodai rekor PSM yang selalu mencetak gol pada 15 laga sebelumnya.

Usai pertandingan, Robert Alberts, pelatih PSM mengakui Bali United tampil lebih baik dari skuatnya. "Absennya Steven Paulle dan Hamka Hamzah berpengaruh besar buat lini belakang. Kondisi ini diperparah setelah Marc Klock keluar sebelum pertandingan berakhir," ujar Robert.

Kehilangan tiga pemain ini membuat permainan PSM yang mengandalkan lini belakang solid dengan serangan balik yang cepat tidak banyak tersaji pada pertandingan ini.

Terkait dengan kepemimpinan wasit Djumadi Effendy, Robert terkesan enggan berkomentar banyak soal wasit seperti yang selama ia lakukan. "Lebih baik Anda tanyakan langsung ke wasit soal keputusannya selama memimpin pertandingan. Saya cuma mau bilang, kartu kuning kedua buat Marc Klok itu lelucon," tegasnya.

Robert wajar kecewa, karena dia tidak bisa memainkan gelandang jangkarnya itu saat PSM dijamu Madura United, Sabtu (29/7/2017). "Saya kehilangan Marc, kondisi Paulle pun masih meragukan. Terus terang saya belum memikirkan rencana atau strategi apa yang saya ingin terapkan saat melawan Madura nanti," kata Robert.

Sementara itu, Titus Bonai, striker PSM mengungkapkan dia dan rekan-rekannya akan berusaha melupakan kekalahan menyakitkan dari Bali United. "Kami masih satu pertandingan lagi melawan Madura United. Dan 17 partai lagi pada putaran kedua. Jadi lebih baik kami fokus pada pertandingan selanjutnya," tutur Titus Bonai.

Video Populer

Foto Populer