Sukses


Semen Padang Laris Dihubungi Agen Pemain

Bola.com, Padang - Wacana bongkar pasang pemain asing dan lokal di kubu Semen Padang pada putaran kedua ternyata dimanfaatkan para agen pemain. Bukan hanya lokal namun agen pemain asing, ramai-ramai mengontak manajemen tim Kabau Sirah.

Menurut informasi yang berkembang, manajemen dan tim pelatih bakal mengganti beberapa pemain di putaran kedua. Hanya, siapa pemain asing dan lokal yang bakal terdepak, manajer Semen Padang, Win Bernadino, belum berani komentar. Menurut Win hal itu tergantung evaluasi dan analisis tim pelatih.

"Kami belum tahu siapa saja pemain yang tidak dipakai pada putaran kedua. Semua tergantung pada pelatih. Namun, jika pelatih menginginkan pemain baru yang jauh lebih berkualitas, kami dari manajemen tentu akan berusaha memenuhinya," ujar Win Bernadino.

Melihat kondisi tim saat ini, Win menyebut kendala Semen Padang adalah selalu bermasalah dengan starting dalam sebuah pertandingan. Pemain inti, sebutnya tidak pernah lengkap bermain dalam sebuah tim. Akumulasi kartu dan cedera menjadi masalah mendasar.

Win tidak memungkiri masalah perbedaan antara pemain utama dan pemain pengganti sedikit jauh sehingga memengaruhi kualitas tim jika pemain utama absen.

"Kami akan memperbaikinya di putaran kedua. Pemain yang dianggap kurang berkontribusi tentunya tidak dipakai lagi, baik pemain asing maupun lokal," jelasnya.

Menyangkut pilar asing baru, Win mengatakan belakangan, manajemen Semen Padang dihubungi banyak agen. Namun, hingga saat ini manajemen baru dalam tahap penjajakan dengan beberapa agen.

"Untuk pemain lokal sepertinya agak susah. Pasalnya, yang bagus-bagus sudah diamankan klub lain. Meski begitu, kami akan lihat perkembangannya," pungkas Win Bernadino memungkasi pembicaraan.

 

Video Populer

Foto Populer